Apakah Mengubah Nama Domain Mempengaruhi SEO Saya ingin mengatasi tiga pertanyaan yang baru-baru ini membawa orang ke blog Teori SEO. Mereka semua terhubung, meskipun orang-orang mengajukan pertanyaan yang mungkin tidak menyadari itu. Pertanyaan pertama adalah salah satu yang menggelitik saya paling.
Apakah Mengubah Nama Domain Really Mempengaruhi Anda Search Engine Optimization
Hampir semua orang dengan pengalaman tiga tahun atau lebih 'di lapangan harus tahu sekarang bahwa, tentu saja mengubah nama domain akan mempengaruhi SEO Anda. Tapi saya tidak percaya itu benar-benar pertanyaan orang-orang ini berarti untuk bertanya. Saya pikir mereka sedang mencari jawaban untuk pertanyaan yang lebih seperti, "Apakah mengubah nama domain saya mempengaruhi peringkat / hasil mesin pencari optimasi saya"?
Dengan kata lain, orang biasanya tidak melihat mengubah nama domain mereka kecuali sesuatu yang memaksa mereka untuk. Mungkin mereka telah diberitahu oleh Perusahaan (atau Klien) bahwa nama domain sedang berubah dan mereka harus memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi. Mungkin merger telah terjadi dan sebuah domain lama sedang dilipat ke lain. Mungkin seseorang menjual domain tapi terus konten.
Jadi, hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa tidak semua swap nama domain yang sama. Jika Anda mempertahankan kontrol atas domain lama (dan Anda harus berencana melakukan hal itu untuk setidaknya sepuluh tahun) maka Anda akan ingin menerapkan pengalihan 301 untuk memastikan bahwa nilai link yang menunjuk pada konten lama ditransfer ke domain baru. Bahkan tidak berharap bahwa Anda bisa mendapatkan semua link yang lama berubah. Itu buang-buang waktu nyata.
Di sisi lain, jika Anda menjual nama domain dan harus memulai dari awal untuk beberapa alasan, Anda dapat mencium nilai link selamat tinggal. Tentu, Anda mungkin mendapatkan banyak link lama berubah tapi itu banyak pekerjaan. Namun saya tahu beberapa orang yang menjual domain mereka dan terus konten. Mereka benar-benar ingin menjaga hubungan mereka yang datang.
Terus terang, saya akan melupakan link lama, bahkan jika mereka berumur 2 minggu. Ketika Anda meluncurkan domain baru Anda akan memiliki tangan Anda penuh hanya mengajar orang untuk mencari domain yang tepat. Anda akan perlu link BARU pula. Jika Anda menjual domain dan menyimpan konten tidak ada cara praktis untuk membawa nilai link dengan Anda. Tetapi jika konten itu benar-benar yang baik maka siapa yang mengatakan hal itu tidak akan menarik link baru jika Anda menerbitkan hati-hati dalam kecepatan yang diukur?
Singkatnya, mengubah nama domain Anda memang akan mempengaruhi SEO Anda - yaitu, lalu lintas pencarian referral Anda - setidaknya untuk sementara sementara mesin pencari mendapatkan pengalihan beres dan permanen jika Anda tidak dapat mengalihkan URL lama. Either way, jika Anda terus bekerja di situs tersebut dan menghasilkan konten yang baik Anda harus memulihkan lalu lintas hilang dalam jangka waktu yang wajar (3-6 bulan dalam pengalaman saya).
Harus Nama Domain Anda Memiliki Kata Kunci?
Beberapa ide lebih disalahpahami oleh industri mesin pencari optimasi dari penggunaan kata kunci dalam nama domain. Selama bertahun-tahun internet marketer telah mengatakan kepada diri mereka sendiri, satu sama lain, dan orang lain yang akan mendengarkan bahwa "Anda harus memiliki kata kunci dalam nama domain Anda". Sudahlah fakta bahwa Wikipedia terus menendang nama domain kata kunci-ass mereka dari sini sampai Minggu 70 cara yang berbeda.
Tentu, di vertikal yang sangat kompetitif di mana setiap variasi pada kata kunci kesombongan digunakan untuk pendaftaran domain bahkan Wikipedia sering berjuang untuk muncul di halaman depan hasil pencarian. Namun rahasia sulap tidak pernah dalam nama domain. Setelah semua, Google pernah mengatakan bahwa kata kunci-in-domain-nama adalah faktor peringkat (dan setiap kali seseorang rengek tentang "pertandingan masalah domain yang tepat" Googler berhati-hati untuk tidak memberikan kepercayaan kepada gagasan bahwa SEO tahu apa yang mereka bicarakan ).
Alasan mengapa domain EXAMPLE.COM Anda peringkat sangat baik adalah bahwa Anda menghabiskan semua waktu mendapatkan Anda link yang mengatakan "CONTOH" untuk menunjuk ke EXAMPLE.COM Anda. Link mungkin tidak menjadi bagian paling penting dari algoritma tetapi mereka adalah faktor yang paling penting untuk banyak SEO naif. Ketika semua yang Anda lakukan adalah membeli yang paling sesuai nama domain dan titik-kata kunci yang kaya jangkar teks pada mereka Anda tidak akan melihat banyak manfaat dalam melakukan apa pun.
Ketika Google akhirnya meluncurkan nya "Tepat nama Garansi Domain" update banyak orang dengan Website EMD selamat saja. Mengapa? Karena mereka tidak diinvestasikan semata-mata pada mereka jangkar kata kunci-kaya. Yang tidak mengatakan bahwa setiap spammer afiliasi dipaku oleh update EMD. Aku melihat beberapa afiliasi terkemuka yang tidak memiliki kata keluhan tentang pembaruan EMD.
Google pergi setelah berkualitas rendah (dengan standar mereka) hal-hal seperti biasa. Mereka tidak peduli jika Anda menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda. Jika mereka melakukan SEO-THEORY.COM dan MICHAEL-MARTINEZ.COM tidak akan peringkat untuk kata kunci kesombongan mereka.
Kata kunci-in-url adalah faktor peringkat membantu selama bertahun-tahun. Jika Anda memiliki mereka dalam nama domain Anda maka Anda memiliki mereka dalam URL Anda, tetapi algoritma selalu melihat URL. Orang-orang yang seharusnya tahu lebih baik telah menunjukkan kepada saya data analisis mereka - dikemas dengan ribuan kata kunci mengirimkan lalu lintas ke ribuan mereka halaman konten - dan mereka menunjuk ke atas hasil berkata, "Lihat? Kata kunci dalam hal nama domain. "
Saya kira hanya ada begitu banyak ruang di piala SEO 'untuk ide-ide revolusioner dan beberapa idiot harus sampai di sana pertama.
Anda kehilangan pada studi kasus SEO mingguan, kiat akuisisi Link, jawaban pertanyaan, tips teknis, dan banyak lagi. Klik di sini untuk berlangganan SEKARANG ...
Jadi, harus nama domain Anda memiliki kata kunci? Sebenarnya, jika Anda bisa mendapatkan nama domain pendek dengan kata kunci itu akan membantu konsumen mengingat domain. Tapi jika Anda hanya membeli artikel murah dan menampar mereka di situs WordPress, menempatkan semua penekanan Anda pada afiliasi panggilan untuk bertindak - dengan baik, itu benar-benar tidak peduli apa yang Anda sebut domain. IXQUIGGY.COM mungkin masih tersedia dan setidaknya itu akan menjadi kenangan.
Manfaat Subdomain sebuah - Apakah Google Seperti Subdomain?
Google mencintai subdomain. Mereka berpikir subdomain sempurna konstruksi Web yang baik.
Aku benar-benar tidak mengerti obsesi SEO dengan subdomain. Entah mereka mencoba untuk menginjak-injak mereka sepenuhnya, berteriak "subdomain mati! ', Atau mereka mencari cara untuk levearge subdomain menjadi keunggulan baru untuk optimasi mesin pencari.
Jika Anda ingin keuntungan lebih dari pesaing hanya isi Warrior Forum, WebmasterWorld, SEOmoz, SEOBook, SEO Chat, dan setiap blog SEO populer lainnya dan forum. Menulis daftar semua saran mereka dan kemudian menempatkan bahwa dalam kategori "JANGAN LAKUKAN SHIT INI." Ada lagi yang akan cukup offbeat bahwa pesaing Anda tidak akan memiliki petunjuk apa yang Anda lakukan.
Berikut kerumunan - melakukan apa yang orang lain lakukan - tanpa henti mengikuti jejak orang-orang yang berbagi ide keren mereka dan penemuan dengan Anda membuat Anda di belakang. Anda akan selalu menyalin orang lain berharap untuk mengulang kesuksesan mereka. Dan Anda akan memiliki banyak perusahaan, juga.
Anda bisa saja mengatakan bahwa semua orang perlu mempelajari dasar-dasar di suatu tempat, dan melakukan apa blog SEO dan forum memberitahu Anda lakukan akan membantu Anda mendapatkan sampai dengan kecepatan. Tapi ketika Anda telah memilih semua buah tergantung rendah dan saatnya untuk mulai memanjat pohon Anda akan menemukan bahwa "SEO 101" saran -grade hanya tidak memotong mustar.
Hal yang sebenarnya tidak duduk dalam beberapa koleksi pribadi dari rahasia SEO diarsipkan - itu menunggu Anda untuk mencari tahu sendiri karena setiap situs berbeda, setiap set hasil pencarian bereaksi berbeda, dan semuanya berubah dari waktu ke waktu.
Saya menggunakan subdomain sepanjang waktu. Saya tidak pernah bertemu dengan salah satu masalah mimpi buruk yang SEO lain mengeluh tentang. Orang mencari subdomain saya sama seperti mereka mencari domain saya. Itu semua lalu lintas berkualitas merek. Dan subdomain saya peringkat untuk ribuan pertanyaan pencari berguna. Itu semua lalu lintas ekor panjang. Dan subdomain saya mendapatkan sitelinks, dan menunjukkan gambar saya, dan melakukan semua hal lain SEO keren yang orang membuat keributan besar atas.
Saya tidak menggunakan subdomain karena mereka adalah rahasia sukses. Tentu, mereka membuat beberapa hal lebih mudah (dan lebih murah) tapi aku bisa dengan mudah menggunakan folder
Manfaat subdomain memberikan yang sederhana dan lurus ke depan:
subdomain dapat memiliki desain dan navigasi sendiri.
Ini semua uang di bank. Tapi kemudian, Anda dapat menulis daftar keuntungan menggunakan folder dan mengatakan hal yang sama: itu semua uang di bank.
Pertanyaan: Bagaimana Penting Apakah Nama Domain untuk SEO?
Ini benar-benar apa yang orang perlu tahu. Seberapa penting adalah nama domain untuk optimasi mesin pencari? Terus terang, itu tidak penting sama sekali. Tidak pernah telah.
Nama domain yang penting bagi orang-orang.
Optimisasi mesin pencari hanya harus mendukung keputusan bisnis. Anda memutuskan nama domain EXAMPLE.COM dan kemudian Anda bekerja untuk mempromosikannya. Apa strategi SEO yang kompeten dapat mengambil non-descript, nama domain generik dan membangun lalu lintas untuk itu dalam setiap set kata kunci. Mesin pencari tidak peduli. Proses optimasi pencarian tidak peduli.
Kami memilih nama domain karena kita seperti mereka, karena kami percaya pada mereka, karena kita mempercayai mereka. Tidak ada alasan SEO menggunakan nama domain ALPHA lebih nama domain GAMMA.
Jadi mengubah nama domain, atau menambahkan subdomain, tindakan ini tidak benar-benar mempengaruhi SEO Anda. Ini adalah keputusan bisnis dan SEO Anda mendukung mereka. Bahwa ada perbedaan halus dan halus - itu aksioma. Hanya saja tidak mendapatkan sederhana dari itu.
Dibaca Juga:
Cara Mendaftar Google Adsense | bahasa indonesia
Yang Harus Dilakukan Saat Review Kedua Agar Approved GA
Apakah Mengubah Nama Domain Really Mempengaruhi Anda Search Engine Optimization
Hampir semua orang dengan pengalaman tiga tahun atau lebih 'di lapangan harus tahu sekarang bahwa, tentu saja mengubah nama domain akan mempengaruhi SEO Anda. Tapi saya tidak percaya itu benar-benar pertanyaan orang-orang ini berarti untuk bertanya. Saya pikir mereka sedang mencari jawaban untuk pertanyaan yang lebih seperti, "Apakah mengubah nama domain saya mempengaruhi peringkat / hasil mesin pencari optimasi saya"?
Dengan kata lain, orang biasanya tidak melihat mengubah nama domain mereka kecuali sesuatu yang memaksa mereka untuk. Mungkin mereka telah diberitahu oleh Perusahaan (atau Klien) bahwa nama domain sedang berubah dan mereka harus memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi. Mungkin merger telah terjadi dan sebuah domain lama sedang dilipat ke lain. Mungkin seseorang menjual domain tapi terus konten.
Jadi, hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa tidak semua swap nama domain yang sama. Jika Anda mempertahankan kontrol atas domain lama (dan Anda harus berencana melakukan hal itu untuk setidaknya sepuluh tahun) maka Anda akan ingin menerapkan pengalihan 301 untuk memastikan bahwa nilai link yang menunjuk pada konten lama ditransfer ke domain baru. Bahkan tidak berharap bahwa Anda bisa mendapatkan semua link yang lama berubah. Itu buang-buang waktu nyata.
Di sisi lain, jika Anda menjual nama domain dan harus memulai dari awal untuk beberapa alasan, Anda dapat mencium nilai link selamat tinggal. Tentu, Anda mungkin mendapatkan banyak link lama berubah tapi itu banyak pekerjaan. Namun saya tahu beberapa orang yang menjual domain mereka dan terus konten. Mereka benar-benar ingin menjaga hubungan mereka yang datang.
Terus terang, saya akan melupakan link lama, bahkan jika mereka berumur 2 minggu. Ketika Anda meluncurkan domain baru Anda akan memiliki tangan Anda penuh hanya mengajar orang untuk mencari domain yang tepat. Anda akan perlu link BARU pula. Jika Anda menjual domain dan menyimpan konten tidak ada cara praktis untuk membawa nilai link dengan Anda. Tetapi jika konten itu benar-benar yang baik maka siapa yang mengatakan hal itu tidak akan menarik link baru jika Anda menerbitkan hati-hati dalam kecepatan yang diukur?
Singkatnya, mengubah nama domain Anda memang akan mempengaruhi SEO Anda - yaitu, lalu lintas pencarian referral Anda - setidaknya untuk sementara sementara mesin pencari mendapatkan pengalihan beres dan permanen jika Anda tidak dapat mengalihkan URL lama. Either way, jika Anda terus bekerja di situs tersebut dan menghasilkan konten yang baik Anda harus memulihkan lalu lintas hilang dalam jangka waktu yang wajar (3-6 bulan dalam pengalaman saya).
Harus Nama Domain Anda Memiliki Kata Kunci?
Beberapa ide lebih disalahpahami oleh industri mesin pencari optimasi dari penggunaan kata kunci dalam nama domain. Selama bertahun-tahun internet marketer telah mengatakan kepada diri mereka sendiri, satu sama lain, dan orang lain yang akan mendengarkan bahwa "Anda harus memiliki kata kunci dalam nama domain Anda". Sudahlah fakta bahwa Wikipedia terus menendang nama domain kata kunci-ass mereka dari sini sampai Minggu 70 cara yang berbeda.
Tentu, di vertikal yang sangat kompetitif di mana setiap variasi pada kata kunci kesombongan digunakan untuk pendaftaran domain bahkan Wikipedia sering berjuang untuk muncul di halaman depan hasil pencarian. Namun rahasia sulap tidak pernah dalam nama domain. Setelah semua, Google pernah mengatakan bahwa kata kunci-in-domain-nama adalah faktor peringkat (dan setiap kali seseorang rengek tentang "pertandingan masalah domain yang tepat" Googler berhati-hati untuk tidak memberikan kepercayaan kepada gagasan bahwa SEO tahu apa yang mereka bicarakan ).
Alasan mengapa domain EXAMPLE.COM Anda peringkat sangat baik adalah bahwa Anda menghabiskan semua waktu mendapatkan Anda link yang mengatakan "CONTOH" untuk menunjuk ke EXAMPLE.COM Anda. Link mungkin tidak menjadi bagian paling penting dari algoritma tetapi mereka adalah faktor yang paling penting untuk banyak SEO naif. Ketika semua yang Anda lakukan adalah membeli yang paling sesuai nama domain dan titik-kata kunci yang kaya jangkar teks pada mereka Anda tidak akan melihat banyak manfaat dalam melakukan apa pun.
Ketika Google akhirnya meluncurkan nya "Tepat nama Garansi Domain" update banyak orang dengan Website EMD selamat saja. Mengapa? Karena mereka tidak diinvestasikan semata-mata pada mereka jangkar kata kunci-kaya. Yang tidak mengatakan bahwa setiap spammer afiliasi dipaku oleh update EMD. Aku melihat beberapa afiliasi terkemuka yang tidak memiliki kata keluhan tentang pembaruan EMD.
Google pergi setelah berkualitas rendah (dengan standar mereka) hal-hal seperti biasa. Mereka tidak peduli jika Anda menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda. Jika mereka melakukan SEO-THEORY.COM dan MICHAEL-MARTINEZ.COM tidak akan peringkat untuk kata kunci kesombongan mereka.
Kata kunci-in-url adalah faktor peringkat membantu selama bertahun-tahun. Jika Anda memiliki mereka dalam nama domain Anda maka Anda memiliki mereka dalam URL Anda, tetapi algoritma selalu melihat URL. Orang-orang yang seharusnya tahu lebih baik telah menunjukkan kepada saya data analisis mereka - dikemas dengan ribuan kata kunci mengirimkan lalu lintas ke ribuan mereka halaman konten - dan mereka menunjuk ke atas hasil berkata, "Lihat? Kata kunci dalam hal nama domain. "
Saya kira hanya ada begitu banyak ruang di piala SEO 'untuk ide-ide revolusioner dan beberapa idiot harus sampai di sana pertama.
Anda kehilangan pada studi kasus SEO mingguan, kiat akuisisi Link, jawaban pertanyaan, tips teknis, dan banyak lagi. Klik di sini untuk berlangganan SEKARANG ...
Jadi, harus nama domain Anda memiliki kata kunci? Sebenarnya, jika Anda bisa mendapatkan nama domain pendek dengan kata kunci itu akan membantu konsumen mengingat domain. Tapi jika Anda hanya membeli artikel murah dan menampar mereka di situs WordPress, menempatkan semua penekanan Anda pada afiliasi panggilan untuk bertindak - dengan baik, itu benar-benar tidak peduli apa yang Anda sebut domain. IXQUIGGY.COM mungkin masih tersedia dan setidaknya itu akan menjadi kenangan.
Manfaat Subdomain sebuah - Apakah Google Seperti Subdomain?
Google mencintai subdomain. Mereka berpikir subdomain sempurna konstruksi Web yang baik.
Aku benar-benar tidak mengerti obsesi SEO dengan subdomain. Entah mereka mencoba untuk menginjak-injak mereka sepenuhnya, berteriak "subdomain mati! ', Atau mereka mencari cara untuk levearge subdomain menjadi keunggulan baru untuk optimasi mesin pencari.
Jika Anda ingin keuntungan lebih dari pesaing hanya isi Warrior Forum, WebmasterWorld, SEOmoz, SEOBook, SEO Chat, dan setiap blog SEO populer lainnya dan forum. Menulis daftar semua saran mereka dan kemudian menempatkan bahwa dalam kategori "JANGAN LAKUKAN SHIT INI." Ada lagi yang akan cukup offbeat bahwa pesaing Anda tidak akan memiliki petunjuk apa yang Anda lakukan.
Berikut kerumunan - melakukan apa yang orang lain lakukan - tanpa henti mengikuti jejak orang-orang yang berbagi ide keren mereka dan penemuan dengan Anda membuat Anda di belakang. Anda akan selalu menyalin orang lain berharap untuk mengulang kesuksesan mereka. Dan Anda akan memiliki banyak perusahaan, juga.
Anda bisa saja mengatakan bahwa semua orang perlu mempelajari dasar-dasar di suatu tempat, dan melakukan apa blog SEO dan forum memberitahu Anda lakukan akan membantu Anda mendapatkan sampai dengan kecepatan. Tapi ketika Anda telah memilih semua buah tergantung rendah dan saatnya untuk mulai memanjat pohon Anda akan menemukan bahwa "SEO 101" saran -grade hanya tidak memotong mustar.
Hal yang sebenarnya tidak duduk dalam beberapa koleksi pribadi dari rahasia SEO diarsipkan - itu menunggu Anda untuk mencari tahu sendiri karena setiap situs berbeda, setiap set hasil pencarian bereaksi berbeda, dan semuanya berubah dari waktu ke waktu.
Saya menggunakan subdomain sepanjang waktu. Saya tidak pernah bertemu dengan salah satu masalah mimpi buruk yang SEO lain mengeluh tentang. Orang mencari subdomain saya sama seperti mereka mencari domain saya. Itu semua lalu lintas berkualitas merek. Dan subdomain saya peringkat untuk ribuan pertanyaan pencari berguna. Itu semua lalu lintas ekor panjang. Dan subdomain saya mendapatkan sitelinks, dan menunjukkan gambar saya, dan melakukan semua hal lain SEO keren yang orang membuat keributan besar atas.
Saya tidak menggunakan subdomain karena mereka adalah rahasia sukses. Tentu, mereka membuat beberapa hal lebih mudah (dan lebih murah) tapi aku bisa dengan mudah menggunakan folder
Manfaat subdomain memberikan yang sederhana dan lurus ke depan:
- subdomain gratis. Anda tidak perlu membayar untuk itu jika Anda memiliki domain.
- subdomain memungkinkan Anda memasukkan kata kunci sebelum merek dalam URL (jika Anda peduli tentang hal itu).
- subdomain dapat memiliki akun sendiri benar-benar terisolasi hosting yang (lebih aman).
- subdomain dapat memiliki alamat IP sendiri (mungkin membantu dengan manajemen beban).
subdomain dapat memiliki desain dan navigasi sendiri.
Ini semua uang di bank. Tapi kemudian, Anda dapat menulis daftar keuntungan menggunakan folder dan mengatakan hal yang sama: itu semua uang di bank.
Pertanyaan: Bagaimana Penting Apakah Nama Domain untuk SEO?
Ini benar-benar apa yang orang perlu tahu. Seberapa penting adalah nama domain untuk optimasi mesin pencari? Terus terang, itu tidak penting sama sekali. Tidak pernah telah.
Nama domain yang penting bagi orang-orang.
Optimisasi mesin pencari hanya harus mendukung keputusan bisnis. Anda memutuskan nama domain EXAMPLE.COM dan kemudian Anda bekerja untuk mempromosikannya. Apa strategi SEO yang kompeten dapat mengambil non-descript, nama domain generik dan membangun lalu lintas untuk itu dalam setiap set kata kunci. Mesin pencari tidak peduli. Proses optimasi pencarian tidak peduli.
Kami memilih nama domain karena kita seperti mereka, karena kami percaya pada mereka, karena kita mempercayai mereka. Tidak ada alasan SEO menggunakan nama domain ALPHA lebih nama domain GAMMA.
Jadi mengubah nama domain, atau menambahkan subdomain, tindakan ini tidak benar-benar mempengaruhi SEO Anda. Ini adalah keputusan bisnis dan SEO Anda mendukung mereka. Bahwa ada perbedaan halus dan halus - itu aksioma. Hanya saja tidak mendapatkan sederhana dari itu.
Dibaca Juga:
Cara Mendaftar Google Adsense | bahasa indonesia
Yang Harus Dilakukan Saat Review Kedua Agar Approved GA
Wah mantap gan infonya
ReplyDeletewahh terima kasih gan infonya. mantap artikel nya gak bisa 5 menit nih baca artikel mamas thnks ya mas
ReplyDeleteMantap gan info ini nih yang ane cari gk nemu , tp kalau gk dicari nemu sendiri Huuuhh.
ReplyDelete